Tiba-Tiba Tenis, Raffi Kalahkan Desta 2 Set Langsung

Momen pada saat Desta dan Raffi Ahmad mengangkat piala Tiba-Tiba Tenis. (foto/ist)

MEGATRENDNEWS – Ajang Tiba Tiba Tenis yang di selenggarakan Vindes Sport di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2022) malam telah mencuri banyak perhatian publik.

Pertandingan tenis antara Deddy Mahendra Desta alias Desta melawan Raffi Ahmad ini dimenangkan oleh sang CEO Rans Entertaiment, Raffi Ahmad dengan memenangkan dua set sekaligus.

Raffi telah mendominasi sejak set pertama hingga membuat Desta kewalahan. Pada set pertama ini, Raffi unggul dengan skor 6-2.

Kemudian disusul set kedua yang dimulai saat Desta mencoba untuk mengejar lawannya dengan mengambil gim pertama. Namun, Raffi yang bermain lebih konsisten berhasil unggul dan memimpin dengan skor  6-3.

Saat Raffi mengetahui dirinya menang dalam pertandingan, ia langsung melemparkan raketnya dan berlari ke arah para pendukungnya.

Ia juga nampak bahagia bisa mengalahkan Desta dalam pertandingan tenis ini. Nagita Slavina yang juga hadir dalam acara tersebut langsung turun dan memberikan sebuket bunga kepada sang suami.

Tak lupa, Raffi mengucapkan terimakasih kepada para supporter yang meneriakkan yel-yel untuknya.

Skor dari pertandingan tenis Raffi Ahmad dan Desta Mahendra yaitu 6-2 dan 6-3 yang diperoleh dengan waktu 1 jam 10 menit.

Ketika berhasil mendapat skor akhir dan menjadi pemenang, Raffi Ahmad langsung melempar raket tenis miliknya. Lucunya, melihat Raffi Ahmad menang, Nagita Slavina justru terlihat sangat heboh.

Bahkan, ia melompat-lompat sambil mengangkat kedua tangannya. Tidak hanya itu, Nagita Slavina juga mengikuti sorakan seirama dengan para pendukung Raffi Ahmad. Selama pertandingan berlangsung, Nagita Slavina tidak segan-segan untuk memberikan semangat kepada suaminya itu.

Sementara itu, pihak keluarga dan suporternya terlihat sangat ramai bahkan memiliki yel-yel khusus. Momen keramaian pendukung Raffi Ahmad ini dibagikan langsung di akun Instagram Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia Beta. Dalam video yang dibagikan, Mama Rieta dan adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad juga ikut bersorak. Para pendukungnya tidak berhenti menyanyikan berbagai yel-yel yang dipimpin oleh komika Marshel Widianto.

Setelah menang, Raffi Ahmad juga langsung memeluk rekan-rekan pendukung, serta putra sulungnya Rafathar. Ia juga melompat-lompat berkeliling lapangan menyambut kemenangannya itu.

Di samping itu, Desta yang harus menerima kekalahan itu langsung memeluk putrinya yang tampak sedih. Melihat Desta yang berusaha menghibur sang putri, Raffi Ahmad langsung menghampiri dan memberikan semangat kepada anak-anak dari host Tonight Show ini.

Meskipun berhasil memenangkan pertandingan, Raffi Ahmad mengakui saat permainan beberapa kali ia sempat kurang baik. Ia juga meminta maaf kepada pelatihnya. Tidak lupa juga Raffi Ahmad memberikan ucapan terima kasih kepada para pendukungnya yang telah hadir.

“Aku tadi mukul udah hilang semua, sorry coach kalo hilang pukulannya tapi aku udah yang penting mental, aku mau ucapin terima kasih untuk Vindes yang udah buat acara ini, terima kasih yang udah dateng, terima kasih untuk Allah SWT, istriku anak-anakku semuanya,” ucap Raffi Ahmad.

Tidak hanya itu, saat menerima piala, Raffi Ahmad mengajak Desta untuk mengangkatnya bersama. Bahkan, ia juga mengizinkan anak-anak dari Desta untuk memegang piala tersebut.

Dalam pertandingan Tiba Tiba Tenis 2022 itu tidak hanya Raffi Ahmad dan Desta. Sebelumnya juga ada pertandingan antara Gading Marten-Wulan Guritno melawan Dion Wiyoko-Enzy Storia.

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Dion Wiyoko dan Enzy Storia dengan skor skor 6-2 (babak pertama), dan 6-3 (babak kedua).

Comment