Hut Tekomsel Ke 27, Ajak Masyarakat Rasakan Pengalaman Digital Terdepan

Hut Telkomsel ke 27

MAKASSAR, MEGATRENDNEWS – Memeriahkan momentum HUT Telkomsel ke-27 tahun ini, Telkomsel Fest 2022 hadir di Makassar untuk mengajak masyarakat dan pelanggan merasakan berbagai pengalaman digital terdepan.

Telkomsel Fest 2022 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengapresiasi kepercayaan para pelanggan dengan memberikan beragam keistimewaan bagi seluruh pelanggan Telkomsel. Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menjelaskan, dalam usianya 27 tahun ini, Telkomsel berterima kasih untuk para pelanggan setia untuk selalu setia memilih dan mengandalkan Telkomsel.

“Momen HUT Telkomsel ke-27 ini, kami persembahkan Telkomsel Fest 2022 sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kami kepada masyarakat, khususnya pelanggan setia Telkomsel, dengan menghadirkan beragam program loyalty dan penawaran produk dan layanan broadband dan digital terdepan,” ujar Derrick.

Dia mengatakan, berbagai penawaran menarik dari layanan pendukung gaya hidup digital Telkomsel hadirkan di Telkomsel Fest 2022 Makassar seperti paket bundling premium Netflix dengan bonus merchandise special yaitu long pillow, piuch, tote bag, tshirt dan di kegiatan ini pelanggan juga dapat menikmati booth experience Netflix dan Telkomsel Orbit.

Telkomsel juga lanjut dia, akan terus berkomitmen untuk buka semua peluang sebagai digital connectivity enabler untuk menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital seluler dunia yang terpercaya.

“Semoga Telkomsel Fest 2022 dapat memperkuat konsistensi Telkomsel untuk mempertahankan kepercayaan pelanggan dengan terus tumbuh dan berkembang, menciptakan beragam solusi digital terbaik dan bermanfaat di setiap fase kehidupan masyarakat dan membuka semua peluang kemajuan,” tutup Derrick.(*)

Comment